5 TV LED Dengan Harga Murah dan Fitur Lengkap Tahun 2018

led tv

Mastersewa.com – Rumah yang dihuni akan terasa sepi jika tidak ada hiburan atau suara yang mengisi sebuah ruangan dalam rumah tersebut. Salah satu benda elektronik yang pasti dimiliki semua orang dirumahnya masing – masing yaitu televisi atau yang biasa disingkat dengan nama TV. Televisi tidak hanya berada di rumah tetapi juga bisa berada di tempat umum seperti Rumah sakit, rumah makan, toko dan masih banyak lagi tempat umum lainnya. Keberadaannya tersebut membuat suasana dalam tempat atau ruangan tersebut tidak terasa sunyi.

Televisi merupakan media massa yang sangat populer di kalangan masyarakat di dunia saat ini terutama masyarakat Indonesia. Hampir 90 persen masyarakat di negara berkembang memanfaatkan televisi sebagai sarana hiburan, sumber informasi, pendidikan dan masih banyak lagi. Saat ini juga televisi tidak hanya dimiliki oleh kalangan masyarakat tertentu saja, tapi sudah menjangkau konsumen dari semua kalangan masyarakat. Sebab saat ini sudah banyak jenis dan merek televisi dengan harga yang bermacam – macam yang dijual di pasaran.

Kualitas televisi pasti juga ditentukan berdasarkan harganya, dari kualitas yang rendah hingga yang paling bagus pasti memiliki harga yang berbeda – beda. Dan pastinya untuk televisi dengan kualitas yang sangat bagus pasti memiliki harga yang tinggi. Terdapat banyak sekali produsen televisi yang menghadirkan produk televisi dengan berbagai inovasi dan harga, dimana sering membuat konsumen atau para pembeli bingung untuk memilihnya. TV LED saat ini menjadi televisi favorit banyak orang sebab tidak hanya sebagai teknologi terbaru, tetapi desainnya juga slim dan modern.

15 TV LED Dengan Harga dan Fitur terbaik untuk Rumah Tahun 2018

TV LED ini merupakan televisi layar datar yang menggunakan teknologi dioda yang bisa memancarkan cahaya saat memperoleh arus bias maju (forward bias). Saat ini berbagai merk dan jenis TV LED menjadi pilihan semua orang yang ingin membeli televisi baru. Buat kamu yang ingin membeli televisi baru tahun ini, dikesempatan kali ini saya akan merekomendasikan 15 TV LED terbaik yang bisa menjadi referensi membeli kamu. Untuk lebih jelasnya silahkan baca ulasan berikut ini.

1. Thosiba 24S2500 TV LED

TV LED keluaran Toshiba mempunyai resolusi layar 1366 x 768 HD Ready yang memberikan output gambar tajam dan jernih. TV LED Toshiba ini mempunyai harga dibawah 2 juta, dilengkapi teknologi IPS Hard Panel yang menjadikan gambar di layar akan terlihat seperti hidup dan nyata, dan juga mempunyai tingkat akurasi warna hampir sama dengan aslinya dan memiliki fitur USB Movie.

2. Polytron PLD24901 TV LED

TV LED pabrikan Polytron ini memiliki layar 24 inch dengan resolusi layar HD 1366 x 768 yang memberikan output gambar yang berkualitas. Kelebihan dari TV ini salah satunya yaitu sistem audionya yang bombastis sebab dilengkapi 4 Integrated Speaker, yakni 2 speaker Piezzo Twetter dan 2 Neo Speaker. Sehingga TV LED ini bisa mengeluarkan suara yang jernih dan bombastis.

3. Panasonic TH-22D305G TV LED

TV LED ini memiliki ukuran layar 22 inch, dengan layar full HD beresolusi 1920 x 1080 yang memberikan gambar begitu jernih dan tajam. TV LED Panasonic ini disertai satu slot USB 2.0 dan VGA serta dua slot HDMI, jadi tingkat aksesibilitas tinggi dan lengkap. TV ini memiliki harga yang lumayan murah, tidak sampai 2 juta rupiah.

4. Sharp 24LE170 LED TV

TV LED keluaran Sharp yang satu ini mempunyai resolusi layar 1366 x 768 yang memberikan output gambar jernih dan tajam. TV LED ini disertai dengan beragam fitur canggih serta berkualitas. Contohnya Antena Bosster yang memiliki fungsi untuk memperkuat sinyal yang diterima antenna jadi dapat diperoleh gambar lebih jernih tanpa adanya baying-bayang.

5. LG 22MT48AF Monitor + TV LED

TV LED keluaran brand Lg ini memiliki ukuran layar 22 inch, dengan layar beresolusi HD sehingga kualitas gambar lebih jernih dan tajam. TV LED ini disertai dengan Built in Stereo Speaker yang mengeluarkan suara jernih. Adanya fitur DivX Certified juga memungkinkan kamu untuk memutar DivX video di TV ini, selain itu terdapat juga slot HDMI, USB dan VGA.