Microsoft telah menjalankan versi resmi aplikasi Xbox untuk perangkat Android dan iOS. Setelah hadir pada sistem operasi miliknya, kini aplikasi tersebut hanya tinggal memerlukan versi pembaruan.

Aplikasi Xbox memungkinkan pengguna untuk memantau pencapaian, melihat apa yang sedang dimainkan teman, dan juga pembayaran game-game terbaru dari toko Xbox.

Hadirnya aplikasi tersebut di Android dan iOS, sebenarnya perubahan dari suksesornya Xbox yang menawarkan SmartGlass. Dapat dikatakan, segala yang pengguna nikmati di aplikasi lama seharusnya tersedia pula pada pembaruan saat ini.

Beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi Xbox pada Android dan iOS ialah Update home, Activity News Update, Trending Content, Pencarian teman di Facebook, menemukan teman melalui kontak, berbagi nama asli, Games Hub, Connection Destination, dan Upate Profil sebagaimana dilansir Imore, Senin (13/6/2016).

Berdasarkan pantauan Okezone saat ini, aplikasi Xbox di Android telah memiliki jumlah unduhan sebanyak 5 juta kali. Sedangkan rating-nya sendiri telah mendapatkan nilai sebanyak 4,4 dari 140.384 orang.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2016/06/13/207/1414211/aplikasi-xbox-hadir-di-android-dan-ios

Leave a Reply

Your email address will not be published.