Cara Mudah Install dan Main Mobile Legends di Laptop PC

main ml di laptop

Cara Install ML di Laptop PC – Mobile Legends adalah salah satu game moba analog yang saat ini populer di playstore. Namun tahukah kamu, Game Mobile Legends juga dapat dimainkan di laptop, dengan bantuan emulator. Jika dulu ada bluestack app player, maka sekarang ada pesaingnya yaitu NoxPlayer. Kamu dapat main mobile legends di laptop dengan NoxPlayer tanpa mengalami lag. Main ML di laptop juga lebih menyenangkan karena layar yang lebih lebar dan kontrol yang lebih leluasa. Berikut akan saya jelaskan cara bermain game mobile legends di laptop tanpa lag.

Cara Bermain Mobile Legends di Laptop Dengan Mudah

1. Untuk langkah pertama, kamu dapat mendownload NOxPlayer terlebih dahulu

main ml di laptop

2. Setelah terdownload, silahkan install NoxPlayer di Laptop PC kamu, tunggu hingga proses instalasi selesai.

3. Setelah terinstall, kamu dapat membuka NoxPlayer dengan men-klik tombol start lalu buka shortcut NoxPlayer.

4. Langkah selanjutnya, setelah aplikasi berhasil terbuka, kamu dapat membuka playstore dan cari ‘Mobile Legends’ lalu install.

5. Setelah terinstall, kamu dapat langsung memainkan nya.

Cara Setting Keyboard dan Konfigurasi Mobile Legends di NoxPlayer

1. Buka aplikasi mobile legends yang terinstall di NoxPlayer tadi

2. Simak panduan memainkan mobile legends, ikuti hingga selesai

3. Setelah selesai, akan tampil kontroler analog. Inilah waktu untuk mengubah kontrol tersebut. Kamu dapat mengklik tombol setting keyboard yang ada di menu sebelah kanan NoxPlayer

main ml di laptop

4. Untuk selanjutnya, kamu dapat memakai cara nomor 5 untuk kontrol menggunakan keyboard, atau cara nomor 6 untuk kontrol menggunakan mouse

5. Untuk mengubah kontrol, kamu dapat menyeret kontrol keyboard kedalam game lalu klik save, kontrol keyboard dapat kamu gunakan dengan menekan tombol AWDS.

main ml di laptop

6. Untuk kontrol mouse, kamu hanya tinggal mengaktifkan fitur ‘move with right mouse’ dan klik save.

main ml di laptop

7. Untuk Menggunakan skill, kamu dapat menggunakan tombol yang dikhususkan untuk moba. NoxPlayer memberikan kemudahan bermain moba dengan menghadirkan fitur tombol dengan sensitifitas saat bermain moba seperti ML. tombol ini dapat kamu atur sesuai kenyamanan kamu.

main ml di laptop

8. Untuk tombol lanjutan, kamu juga dapat mengaturnya sesuai keinginan kamu. Namun jangan lupa Klik save agar settingan tadi tidak hilang.

main ml di laptop

9. Untuk kualitas grafis, kamu dapat memaksimalkan pengaturan ke mode high. Jangan takut lemot, karena NoxPlayer relatif ringan dan rata-rata Laptop atau PC sekarang dapat menjalankan dengan lancar.

10. Berikut adalah contoh tampilan saat setting mode high. Mobile Legends siap kamu mainkan menggunakan Nox

main ml di laptop

Bagaimana? keren bukan?, kamu dapat mencoba cara diatas untuk bermain mobile legends di laptop. Dengan main ML di laptop, kamu akan merasakan sensasi lain yang tentunya lebih seru dan menantang. Selain Mobile Legends, NoxPlayer juga dapat digunakan untuk bermain game lain seperti main Free Fire.  Jika ada yang kurang jelas atau kamu masih bingung cara install mobile legends di pc laptop, kamu dapat bertanya pada kolom komentar dibawah. Terima kasih.