Saat ini selain Intel NUC yang hadi sebagai PC dengan ukuran kecil, kini hadir Giada i80 sebagai pesaing. Bahkan tak menutup kemungkinan sebuah PC mini bisa menghadirkan kemampuan yang tak kalah jika dibandingkan dengan PC desktop biasa. Seperti dilansir dari Liliputing, Senin (4/4/2016), Giada i80 hadir dengan ukuran yang mungil berdimensi 16.6 x 111 x 47.5 mm, mempunyai kemampuan canggih dengan memberikan opsi prosesor Intel Core i3-6100U dan Core i5-6200U.
 
Dengan adanya prosesor Intel Skylake menawarkan performa yang tidak kalah jika dibandingkan dengan sebuah laptop. Apalagi kedua opsi prosesor yang disediakan oleh Giada ini merupakan prosesor low power, yang masing-masing mempunayi TDP 15W dan 25W.
 
Kedua model dilengkapi dengan Intel HD Graphics, yang menggunakan RAM DDR3L-1600 berkapasitas hingga 16GB serta mendukung sarana penyimpanan berbasis mini PCIe/mSATA 2.5 inci. Juga dilengkapi dengan berbagai jenis konektivitas seperti HDMI dan mini DisplayPort yang mendukung layar 4K, Gigabit Ethernet, empat port USB 3.0 serta slot mini PCIe untuk wireless card. Meskipun telah diketahui spesifikasinya namun pihak Giada belum mengungkapkan secara resmi harga jual dari produk terbarunya ini. Ikuti terus perkembangannya di Sindonews.

Leave a Reply

Your email address will not be published.