Walau mungkin perangkat Nexus tidak terlalu beken untuk pasar Indonesia, masih ada para pecinta Android yang menginginkan perangkat Nexus tersebut. Hal yang membuat Nexus ini menjadi cukup istimewa adalah beragam update dari Google yang pasti akan diberikan lebih dulu ketimbang dari perangkat Android lainnya.

Namun, selain keaktifan update yang lebih unggul tersebut, perangkat Nexus dinilai tidak terlalu istimewa bagi beberapa orang. Dan hal inilah yang hendak diubah oleh CEO Google Sundar Pichai dalam Recode Code Conference. Dalam Konferensi tersebut, Sundar mengungkapkan bahwa pihak perusahaan akan memberikan perasaan yang lebih spesial untuk para perangkat Nexus ke depannya.

Selain tetap memberikan perlakuan khusus akan update terbaru dari Google, perangkat Nexus sendiri akan memiliki desain yang lebih berbeda dan juga menambahkan beragam fitur lainnya yang akan membuat perangkat Nexus jadi lebih “spesial” dan eksklusif ketimbang perangkat Android lainnya.

Belum ada penjelasan lebih jelas akan kapan rencana dari Google akan perangkat Nexus untuk ke depannya bisa berjalan, tetapi kita bisa lihat apakah rencana tersebut sungguh dilakukan untuk berbagai perangkat Nexus yang akan dihadirkan nanti.

Sumber : http://gadget.jagatreview.com/2016/06/google-janji-akan-buat-nexus-lebih-spesial/

Leave a Reply

Your email address will not be published.