Sewa Laptop dan Perangkat Multimedia Murah Hanya di Master Sewa

Mastersewa.com, Surabaya – laptop atau notebook agaknya menjadi piranti yang wajib dimiliki oleh semua kalangan. Mulai dari pelajar, mahasiswa, profesional bahkan seorang pengusaha. Untuk menikmati berbagai fasilitas yang tersedia di dalam laptop, kita bisa mendapatkannya dengan cara membeli yang baru, bekas, atau sewa laptop.

Namun bagi Anda yang punya pekerjaan berpindah-pindah atau mobile, kita tidak perlu repot-repot membawanya kemana pun kita pergi. Pasalnya, saat ini banyak perusahaan yang menyediakan jasa penyewaan perangkat multimedianya. Mulai dari sewa laptop, sewa printer, sewa TV plasma, sewa screen dan sebagainya yang semuanya bisa kita pergunakan untuk berbagai macam kegiatan. Mulai acara gathering, nonton bareng, atau kegiatan formal seperti seminar, rapat dan workshop.

Master sewa, menjadi salah satu vendor yang menyediakan jasa sewa perangkat multimedia. Jumlah perangkat yang disewakan seperti sewa laptop bahkan bisa mencapai ratusan unit.

“Sampai detik ini sudah ribuan mitra yang pernah bekerja sama dengan Master Sewa. Sebagian ada yang berhenti, sisanya masih lanjut jadi pelanggan setia kami”, ungkap Kepala Bagian IT, Ali Sadikin.

Layanan rental laptop milik PT Karunia Mandiri Consultant ini sudah beroperasi sejak 2003 lalu. Awalnya bisnis yang dijalankannya hanya sebatas sewa laptop, komputer, printer dan servis komputer. Namun lambat laun bisnis berkembang dan saat ini juga menangani persoalan lain, seperti pengembangan desain web.

Pencapaian bisnis yang diraih oleh tim Master Sewa itu karena prosesnya menonjolkan konsep jaringan atau network. Itu artinya bahwa satu klien berpotensi untuk mensosialisasikan ke orang lain sehingga pada akhirnya akan terbentuk peta jaringan komunikasi. Selain itu, Master Sewa juga mengutamakan pelayanan yang bermutu agar customer merasa puas.

Apa Saja Persyaratan Untuk Sewa Laptop / Perangkat Lain ?

Untuk calon penyewa, mereka harus berasal dari instansi atau lembaga tertentu. Ini dilakukan untuk meminimalisir potensi penyalahgunaan dan kejahatan tidak terkendali yang dilakukan oleh perorangan. “Kita pernah ditipu penyewa, sampai belasan laptop nya raib dibawa pergi,” cerita Ali.

Syarat untuk menyewa di Master Sewa cukup mudah. Penyewa diminta untuk mengisi data pada form yang sudah disediakan oleh tim dengan melampirkan kartu identitas penyewa dan surat order pembelian atau disingkat PO. Selain itu, dalam surat perjanjian juga dijelaskan bahwa penyewa bertanggung jawab atas kerusakan bahkan kehilangan laptop yang disewa.

“kalau masalahnya tidak parah, misal cuma kena virus tidak masalah. Tapi kalau rusaknya parah, penyewa bertanggung jawab,” pungkas Ali.

Mengapa Harus Memilih Master Sewa ?

Master Sewa memiliki banyak keunggulan dibanding vendor lain seperti harga sewa laptop dan perangkat lain yang terjangkau, kualitas perangkat yang terjaga dan selalu terupdate, serta dukungan teknisi yang berpengalaman. Selain itu, Master Sewa sudah terbukti profesional dan ahli dalam bidang support event. Anda dapat mengecek beberapa Portofolio event yang sukses kami dukung di menu galeri.

Terbukti pada tahun 2011 lalu, tim Master Sewa sukses mendukung acara SEA Games yang digelar di Palembang. Tim Master Sewa memiliki prosedur penting yaitu melakukan pengecekan alat sebelum digunakan untuk event. Hal itu bertujuan agar saat event digelar, tidak terjadi kendala atau masalah pada perangkat yang digunakan.

Jadi, tunggu apalagi? sukseskan event anda bersama Master Sewa. Hubungi Kami sekarang dan dapatkan penawaran harga khusus dari Master Sewa.

Contact Person
CALL / WA : Dwi 081259352888 / 08123120611

Follow facebook page kami untuk update harga dan promo harga dari kami
Fanspage : https://www.facebook.com/mastersewamultimedia/